Kapolres Bungo Pastikan TNI-POLRI Berikan Rasa Aman dan Nyaman bagi Umat Kristiani dalam Ibadah Pekan Suci.

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Jajaran Polres Bungo menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) dalam rangka kegiatan ibadah Pekan suci umat Kristiani tahun 2021.

Rakor ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP. Mokhamad Lutfi., S.I.K dan didamping Kabag Ops Polres Bungo AKP. Sandy Muttaqin Pranayudha., S.I.K dengan mengundang elemen masyarakat Forum Komunikasi umat beragama Kabupaten Bungo dan Organisasi Kepemudaan dan Pemasyarakatan.

Bacaan Lainnya

Rakor ini dilaksanakan di aula Mapolres Bungo pada hari selasa pagi (30/03/2021) menindak lanjuti intruksi Kapolri terkait Pasca Ledakan Bom bunuh diri yang terjadi didepan gereja diwilayah Makasar, Dimana rakor ini TNI-POLRI memastikan umat Kristiani dalam keadaan aman pada saat menjalankan ibadah pekan suci digereja.

Kapolres Bungo AKBP. Mokhamad Lutfi., S.I.K dalam kesempatan nya mengatakan, bahwa Rakor yang dilaksanakan pada hari ini yaitu mengundang elemen masyarakat Forum Komunikasi umat beragama Kabupaten Bungo dan organisasi Kepemudaan dan Pemasyarakatan untuk menindak lanjuti Perintah Kapolri Dalam rangka membantu mensukseskan dan aman nya ibadah pekan suci umat kristiani.”Ucap Kapolres.

Kapolres Bungo Menambahkan, Aparat TNI-POLRI pasca Aksi teror Bom bunuh diri di Makasar, Memastikan kegiatan ibadah Pekan suci umat kristiani di wilayah Kabupaten Bungo berjalan aman. (Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *