Kapolres Bungo Pimpin Rakor Kesiapan Pengamanan Tahapan Pilkada 2020

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi, S.Ik pimpin rapat koordinasi (Rakor) Ops Mantap Praja kesiapan pengamanan tahapan pungut dan hitung suara Pilkada serentak tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Rakor tersebut digelar di aula Amaris Hotel, Selasa (24/11/2020). Adapun tujuan rakor itu guna memantapkan kegiatan pilkada pada 9 Desember nanti agar dapat berjalan aman dan lancar.

Kegiatan turut dihadiri Pjs Bupati Bungo Ahmad Bestari,SH.MH unsur Fokopimda Bungo serta pihak KPU dan Bawaslu. Selain itu diikuti jajaran Kapolsek,  Danramil serta camat.

Dalam sambutannya  Kapolres Bungo AKBP. Mochamad Lutfi,S.Ik mengatakan rakor dilaksanakan sebagai bentuk kordinasi dan sinergitas Polres Bungo bersama unsur forkopimda dan pemangku kepentingan dalam segi pengamanan tahapan pungut dan hitung suara pilkada serentak tahun 2020.

“dan untuk menjamin situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada 2020 di wilayah Kabupaten Bungo,” ujarnya.

Kapolres Bungo menghimbau “kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan cara 3M, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” tukasnya. (gas)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *