Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin Menghadiri Hardiknas Tahun 2023

Lampukuning.id,Batanghari-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang Hari, Anita Yasmin menghadiri upacara peringatan Hari pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023 yang dilaksanakan di halaman Gedung Kantor Bupati pada Selasa, (02/04/2023).

Bacaan Lainnya

“Tentunya Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan peringatan Hari pendidikan Nasional yang mana tentunya pendidikan ini kan adalah salah satu tiang daripada kualitas anak-anak muda bangsa ini, sehingga kami rasa memang perlu dan harus dilaksanakan peringatan ini untuk terus mengingatkan baik dari generasi muda sampai dengan kita hari ini untuk tetap mengedepankan yang namanya pendidikan,” sebut Anita Yasmin usai mengikuti Upacara.

Sebagai Dewan perwakilan rakyat, tak lupa juga Anita Yasmin menyampaikan aspirasi ucapan terimakasih kepada Guru pendidik yang sudah bersedia mengaddikan dirinya dalam memberikan ilmu kepada anak-anak khususnya dalam wilayah Kaupaten Batang Hari.

“Pesannya adalah ucapan terima kasih yang tak terhingga karena memang tanpa adanya peran daripada guru yang tulus yang mengabdi tidak hanya untuk pekerjaannya tugasnya tetapi juga untuk siswa-siswanya tanggung jawabnya untuk mendidik anak-anak generasi muda bangsa kita,” imbuhnya.

Masih kata Anita Yasmin, tentunya selain kata terima kasih tidak ada kata lain selain untuk para guru, tentunya juga pesannya ke depan untuk peningkatan kualitas tentu penting dan guru-guru juga wajib untuk menyadari tanggung jawabnya sebagai guru sebagai contoh daripada anak-anak muridnya.

“Ya tentu saja sebetulnya hal-hal terkait dengan kesejahteraan itu wajib didapatkan ya wajib didapatkan tidak hanya oleh guru bahkan seluruh tenaga pendidik dan seluruh tenaga pelayanan di Kabupaten Batanghari kami terus mendorong yang mana kesejahteraan guru ini agar dapat terus diperjuangkan baik dari pemerintah daerah dan DPRD,” tutupnya.(LK06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *