Ketua DPRD Batanghari,Anita Yasmin Pimpin Rapat Gabungan Lintas Komisi

Ketua DPRD Batanghari pimpin rapat gabungan lintas komisi. (foto:LK06)

lampukuning.id, Muara Bulian-Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin didampingi Ketua Komisi III DPRD Batanghari M. Zen, Pimpin rapat gabungan lintas komisi/hearing bersama Dinas Perkim, PUPR, Bapeda, dan inspektrorat Batanghari, Senin (09/01/2023).

Sesuai pantauan awak Media, agenda rapat tersebut yakni membahas tentang progres pembangunan jalan di Kabupaten Batanghari yang menggunakan dana pinjaman Daerah sebesar Rp 200 Miliar, yang mana pihak DPRD meminta laporan progres pembangunan dari Dinas Perkim Batanghari.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu pula M.Zen saat di komfirmasi awak Media mengatakan jika ia meminta agar Dinas terkait membawa surat perjanjian isi kontrak antara pemda dengan rekanan yang mengerjakan proyek pinjaman daerah.

“Nanti untuk secara lengkapn kawan-kawan media bisa langsung diskusi dengan dinas terkait apa saja yang mau di pertanyakan,”Ucap Ketua Komisi III DPRD Batanghari, M Zen dengan tegas.

Selanjutnya sesuai pantauan, sebagai PLT Dinas PUPR Batanghari, Kamal Effendi menyebutkan bahwa saat ini pihaknya belum bisa menyerahkan berkas tersebut tanpa seizin dari pimpinan Kabupaten Batanghari.

“Kami sebagai ASN ini sudah terikat sumpah jabatan dan kami harus meminta izin terlebih dahulu kepada pimpinan tertinggi kami, nanti kalau sudah diizinkan oleh mereka langsung kami serahkan,” tuturnya.

Untuk diketahui, saat liputan ini ditayangkan, pembahasan hearing terkait progres proyek pinjaman daerah, pihak DPRD masih terus melangsungkan rapat untuk mendengarkan penjelasan dari pihak PUPR dan bagaiman progres pembangunan jalan di 11 titik yang ada di Kabupaten Batanghari.(LK06/Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *