Tegas, Ketua FKUB dan Ketua PCNU Bungo Tolak Seruan People Power

 

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 telah usai, berbagai kalangan dan tokoh agama di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi ingatkan dan serukan untuk menolak terhadap People Power.

Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bungo H.Sayono, S.Pd.I mengingatkan masyarakat tidak terpancing gerakan atau seruan people power yang mengancam persatuan bangsa.

“Maraknya pemberitaan di media sosial, media online dan media televisi, agar kita semua tidak terpancing dan terjerumus atas ajakan untuk melakukan gerakan atau seruan people power yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Sayono saat di konfirmasi Selasa (14/05/2019).

Ia juga mengajak masyarakat Bungo untuk selalu berdo’a agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta tetap damai. Terkait hasil Pemilu, ia mengajak masyarakat untuk menunggu keputusan penyelenggara yakni KPU dan Bawaslu.

Senada dengan itu, Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bungo Drs. Ismail Rangkuti, M.Sy juga mengatakan secara tegas bahwa Nahdatul Ulama menolak ajakan atau seruan untuk melakukan gerakan people power.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *