Korban Hanyut Di Sungai Tembesi Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

MERANGIN, LAMPUKUNING.ID – Cherly (18) yang dinyatakan tenggelam dan hanyut di Sungai tembesi (15/04), akhirnya dapat di ketemukan.

Bacaan Lainnya

Cherly yang merupakan warga dari Sumatera Selatan yang di nyatakan hilang setelah mandi berenang di Sungai Tembesi, Dusun Kukun, Desa Sekancing, Kecamatan Tiang Pumpung, yang membuat masyarakat sekitar heboh, kini pada Sabtu 16/04/2022 tubuhnya sudah ditemukan.

Chery ditemukan Lima belas meter dari titik dinyatakan hilang, korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, hal ini seperti yang disampaikan Bernard Kharlin koordinator Pos SAR Muara Bungo.

“Setelah mendapat laporan adanya orang hanyut, kami bersama TNI dan Polri langsung melakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa,”terangnya.

Saat ini korban di bawa kerumah duka di Lahat Sumatera Selatan, hal ini seperti yang dituturkan lagi oleh Bernard Kharlin.

” Karena korban ini merupakan warga Sumsel, maka pihak keluarga membawa jasad korban ke rumah duka Lahat Sumatera Selatan,”tutup Bernard.(LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *