Kronologis Kecelakaan di Jalan lintas Sumatra Km 22 Arah Padang, 1 Korban Tewas dan 4 Luka-luka

LAMPUKUNING.ID ,BUNGO- Kecelakaan kembali terjadi di jalur Jalan Lintas Sumatera KM.22 arah Padang tepatnya Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo. Yang terjadi pada hari Sabtu, (18/09/2021) sekira pukul 20:00 wib.

Bacaan Lainnya

Kasat lantas Polres Bungo AKP. Agustina Wijayanty, S.I.K.,MM Melalui Kanit Laka Lantas Polres Bungo IPDA. Agus Puji Santoso,SE Mengatakan, “Benar bahwa terjadi kembali kecelakaan di jalur lintas sumatra di wilayah Kecamatan Tanah sepenggal lintas Kabupaten Bungo, Adapun kendaraan yang terlibat yakni, Kendaraan Suzuki Carry Nopol BA 1981 VH dengan Kendaraan Nissan Double Cabin Nopol B 9369 SWM.

Atas peristiwa Kecelakaan tersebut
Penumpang Kendaraan Suzuki Carry Nopol BA 1981 VH atas nama Syahrial (61) warga Jorong Koto Panjang Kelurahan Koto Laweh, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, (meninggal dunia) di lokasi kejadian. Dan 4(empat) korban lainnya adalah Roni Farnandes (28), Yelza Fauzan Yunita (29) Jorong Koto Desa Sibakur Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat, (luring).

Sementara, pengemudi dan penumpang kendaraan nissan Double cabin, mengalami luka ringan, Sobri (63), warga Jakarta dan Dwi Utari (26), warga Bengkalis riau yang merupakan pengemudi dan penumpang Nissan mengalami luka ringan.

Lebih Lanjut Kanit Laka lantas menjelaskan, “Kronologis kejadian Kendaraan Suzuki Carry Nopol BA 1981 VH yang dikemudikan Roni Farnandes dengan penumpang a Syahrial dan Yelza Fauzan Yunita melaju dari arah Padang menuju arah Bungo, sesampainya di lokasi kejadian mengambil jalur kanan karena mendahului kendaraan yang ada didepannya dan bertabrakan dengan Kendaraan Nissan Double Cabin Nopol B 9369 SWM yang dikemudikan oleh Sobri dengan penumpang Dwi Utari yang sebelumnya melaju dari lawan arah atau dari arah Bungo menuju arah Padang.

Untuk kedua Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan satlantas polres bungo guna proses lebih lanjut,” ujarnya. (Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *