M Arif Resmi Sebagai Jubir Penanganan Covid-19 Pemkab Merangin

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN -Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Merangin, M Arief secara resmi ditunjuk Bupati Merangin H Al Haris sebagai juru bicara (Jubir) Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Kabupaten Merangin.

Penunjukan lisan Jubir Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Kabupaten Merangin tersebut, ditetapkan bupati pada rapat koordinasi (rakor) yang berlangsung di ruang rapat kerja bupati Merangin, Senin (30/3).

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

‘’Jadi mulai hari ini dan seterusnya, Kadis Kominfo M Arief sudah bertugas sebagai Jubir Satgas ini. Semua informasi tentang perkembangan penanggulangan virus disease Covid-19 di Merangin, bisa ditanyakan ke beliau,’’ujar Bupati.

Sementara itu, Kadis Kominfo Merangin M Arief yang duduk tidak jauh dari bupati pada rakor itu, ketika ditunjuk bupati sebagai Jubir Satgas Corona Merangin, terlihat langsung menunjukan sikap siapnya.

Pria berkaca mata minus itu, bahkan diakhir rakor langsung melaksanakan tugasnya sebagai jubir. M Arief meringkaskan semua materi hasil rakor kepada para peserta rakor yang juga sebagai pengurus dan anggota Satgas Corona Kabupaten Merangin.

‘’Insya Allah tugas ini akan saya laksanakan semampu saya. Untuk menyampaikan informasi tersebut, tentu perlu dukungan semua pengurus dan anggata Satgas Corona Merangin dan semua elemen masyarakat”

Setelah rakor berakhir, didepan pintu ruang rapat kerja bupati Merangi, M Arief langsung dicegat awak media. Para wartawan langsung konfirmasi kepada Jubir Satgas Corona Merangin terhadap hasil rakor yang dilakukan.(Bas.R)

Pos terkait