Martunis : PAN Wajib Mendorong Kadernya di Pilkada Bungo 2024

(Dedy Putra buka bersama Pengurus Partai PAN Kabupaten Bungo.-foto:Taufik)

MUARA BUNGO,LAMPUKUNING.ID- Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bungo hari ini, Senin 1 April 2024 menggelar kegiatan buka puasa bersama di rumah PAN. Sejumlah kader tampak hadir, di antaranya Ketua DPD PAN Martunis dan pengurus DPD, mantan Ketua DPD PAN H. Dedy Putra serta anggota DPRD Bungo Fraksi PAN 2019-3024 dan DPRD Bungo terpilih 2024-2029.

Dalam kesempatan tersebut, Martunis Ketua DPD PAN Bungo menegaskan bawha di Pilkada Bungo 2024 PAN harus mendorong kadernya pada kontestasi Pilkada Bungo 2024. Menurutnya PAN memiliki kader potensial cukup banyak, salah satunya Dedy Putra.

Bacaan Lainnya

“Harapan kita kader PAN bisa tampil memimpin Bungo lima tahun ke depan, baik Bupati maupun Wakil Bupati dan menentukan arah pembangunan Kabupaten Bungo ke depan,” tegas Martunis.

Sementara, H Dedy Putra, kader PAN yang juga mantan Ketua DPRD Bungo mengungkapkan bahwa PAN ini bukan kaleng-kaleng, PAN pada periode pertama kemunculannya kader PAN sudah menjadi Wakil Bupati Bungo, beliau H Abdul Malik mantan Wakil Bupati Bungo bersama Zulfikar Achmad.

Senada dengan Martunis, Dedy Putra mengatakan bahwa harga mati di pilkada kali ini PAN wajib mengusung kadernya sendiri. Menurutnya siklus politik dan ketokohan belum tentu lima atau sepuluh tahun yang akan datang akan ada lagi kader PAN yang siap di kontestasi pemilihan kepala daerah.

Menurutnya jangan sampai PAN mengusung calon bupati yang akhirnya meninggalkan PAN di kemudian hari.

“Saatnya sekarang PAN harus mengusung kadernya, harga mati. Dalam siklusnya belum tentu lima atau sepuluh tahun yang akan datang ada kader PAN yang siap maju sebagai Bupati Bungo,” tegas Dedy Putra.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *