Maulana Ajak Wisata Belanja Anak Yatim dan Dhuafa

( Wakil Walikota Jambi H.Maulana Ajak Wisata Belanja Anak Yatim dan Dhuafa, Sabtu 15/04/2023.-foto:LK09 )

Bacaan Lainnya

Lampukuning.id, Kota Jambi – Wakil Walikota Jambi Maulana menghadiri sekaligus membuka resmi acara wisata belanja anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan itu dikemas dalam acara senyum ramadhan 1444 H, ramadhan berbagi kebahagiaan bersama Baznas kota Jambi. Kegiatan itu dilaksanakan disalah satu Mall di Kota Jambi, Sabtu (15/04/2023).

“Hari ini alhamdulilah ada 60 orang anak yatim dan dhuafa yang mendapat bantuan belanja baju lebaran, masing – masing anak dapat Rp300.000 untuk berbelanja,” ungkap Maulana.

Maulana tampak menyapa semua anak anak yatim dan duafa, dan bercanda ria.

Ia mengapresiasi kegiatan ini. Dia berharap bantuan ini dapat mengurangi beban pengeluaran keluarga. Karena pakaian dan sembako adalah kebutuhan yang mendasar. Maulana juga berharap para donatur dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Jambi kedepannya.

Hal ini bertujuan untuk mengangkat kesejahteraan keluarga miskin dan meningkatkan SDM di Kota Jambi. “Kita berharap kedepan bias sama – sama bersinergi dengan pemerintah. Semoga dengan bantuan ini bisa membuat anak- anak agar terus semangat dan semua cita-cita bisa tercapai,” tutpnya. (Lk09/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *