Wanita

Menebak isi Kepala Wanita Dilihat Dari Pergerakan Kaki

Ilustrasi-net

LAMPUKUNING.ID-Ada rasa ketertarikan terhadap lawan jenis, adalah hal paling alami yang bisa alami setiap pria.

Namun ada kalanya bagi kaum pria, gagal membaca bahasa tubuh sang pujaan hati, malah berujung kegagalan saat berusaha mencuri hatinya.

Sebab itu, penting bagi pria untuk mengerti apa yang sebenarnya dipikirkan wanita tentang dirinya, sebelum mencoba untuk make a move.

Berikut tips dari pakar kencan dan bahasa tubuh dari Australia, Katia Liosel, tentang bagaimana mengerti wanita dari pergerakan kaki mereka, seperti diambil dari Men’s Health:

1. Kakinya membentuk sudut 45 derajat

Ini memiliki arti beragam. Ia mungkin tidak ingin sendirian dengan Anda dan mengundang orang lain dalam perbincangan kalian. Namun juga jika dirinya sedang lowong.

2. Kakinya menyilang ke arah Anda

Ketika wanita menyilangkan salah satu kakinya tanda ia ingin lebih dekat dengan Anda. Ia adalah sinyal darinya bahwa Anda membuatnya tertarik.

3. Kaki menghadap ke dalam

Ketika kakinya menghadap ke dalam, diikuti dengan terbatasnya pandangan mata ke arah Anda, badan yang membungkuk dan tangan yang disilangkan, ini adalah tanda bagi Anda bahwa ia tidak tertarik sama sekali pada Anda.

4. Kakinya menghadap Anda

Menurut Liosel, wanita melakukan hal ini jika mereka tertarik kepada Anda. Jadi perhatikan ke arah mana jari kakinya, ke arah Anda, pria sebelah Anda atau arah lain (menghindari Anda).

5. Kaki terbuka dan menumpu pada satu kaki

Posisi ini, kata Liosel adalah tanda seorang wanita berusaha untuk menarik perhatian Anda. Ini menunjukan bahwa ia percaya diri dan merasa dirinya menarik.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top