Hukrim

Musni (40) Warga Bungo,Tewas Setelah Ditikam Satu Lobang

LAMPUKUNING.ID,BUNGO-Tindak pidana penganiayaan mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bungo, yang terjadi pada hari senin 16 september 2019 sekira pukul 03:15 WIB di Dusun Pelayang, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo.

Atas peristiwa penganiayaan tersebut 1 orang korban meninggal dunia atas nama Musni (40), Pekerjaan Tani warga Dusun Peninjau.

Kejadian tersebut bermula
Ketika korban Musni (40) sedang duduk bersama 5 orang temanya di depan rumah salah satu warga sekitar, selanjutnya tidak lama kemudian datang pelaku dengan inisal H (37) warga dusun Sebrang Jaya.

Saat itu pelaku memangil korban ke samping rumah tersebut seketika langsung berkelahi dan kemudian korban terkena tusukan pada bagian bawah ketiak kiri.

Kemudian datang teman korban mencoba untuk memisahkan, namun tidak bisa, lalu teman korban berteriak meminta tolong ke pada warga sekitar, selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas terdekat yang selanjutnya korban di rujuk ke RSUD.H.Hanafie Muara Bungo. Sedangkan H (37) usai kejadian melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Bungo Iptu .Dedi Kurniawan Susilo,SH melalui KBO Satreskrim Polres Bungo Iptu. Arman mengatakan,” Bahwa benar telah terjadi kasus penganiayaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, yang terjadi pada senin 16 september 2109 sekira pukul 03:15 dini hari, korban mengalami luka tusukan dibagian bawa ketiak kiri,”ungkapnya.

“Untuk pelaku sudah dikantongi identitasnya dan dalam pengejaran Tim Jatrantas Polres Bungo dan unit Reskrim Polsek Bathin II Pelayang,”pungkas Arman.(gas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top