Tanjab

Pastikan Sasaran Fisik TMMD Berjalan Lancar, Danrem Gapu Turun ke Lapangan

KUALA TUNGKAL, Lampukuning.id – Selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Tahun 2018, Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto, S.E tak ingin menyia-nyiakan waktu satu bulan TMMD untuk berdiam diri dan mendengarkan laporan dari balik meja.
Danrem selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) harus dapat memastikan semua program TMMD yang direncanakan berjalan sesuai target. Di hari ke 28 pelaksanaan TMMD, Minggu (11/11/2018), Danrem langsung turun kelapangan untuk memastikan semua program yang dilaksanakan selama 28 hari tersebut berjalan lancar.
Meski di tengah terik matahari jam 11.00 WIB siang, Danrem yang tiba didampingi Kasipers Korem Letkol Inf Tomi Lubis, bersama H Roby Nahliyansah; Wakil Bupati Tanjab Timur dan disambut oleh Letkol Inf M Arry Yudistira; Dandim 0419/Tanjab, Dan SSK, Perwira Staf Satgas, Kapolsek Mendahara, serta perangkat desa Pangkal Duri.
Seperti yang disampaikan Danrem, bahwa kegiatan TMMD ke 103 tahun 2018 difokuskan di Dusun Sungai Ayam Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur.
Adapun program pembangunan fisik yang dilaksanakan yakni Pembuatan jalan sepanjang 2.550 meter Lebar 6 meter, serta sasaran tambahan berupa Pembuatan sumur bor sebanyak 2 Unit, Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) sebanyak 6 Unit, Perbaikan lapangan Badminton, Penebalan tanggul sekolah SDN 64/X Sungai Ayam sepanjang 305 Meter, tinggi 1 Meter dan lebar 2,5 M, Pembuatan tempat penyaringan air bersih sumur bor sebanyak 1 Unit.
Danrem mengatakan, bahwa di hari ke 28 pelaksanaan TMMD, pembangunan fisik yang dilaksanakan satgas bersama masyarakat setempat sudah mencapai 100 persen.
Orang nomor satu di jajaran Korem 042/Gapu Jambi ini berharap, kegiatan TMMD dapat menguatkan sinergisitas TNI dan Masyarakat sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat dapat terwujud. (*)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top