Pekan Vaksinasi Lansia di Bungo Berjalan Lancar

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Program Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia Seprovinsi Jambi mendapat antuasiasme warga khususnya kalangan lanjut usia (lansia). Dua hari berjalan, vaksinasi lansia berjalan lancar tanpa kendala. Di Kabupaten Bungo, Pekan Vaksinasi Lansia ini disaksikan langsung Penjabat (Pj) Gubernur Jambi , Hari Nur Cahya Murni beserta Sekda Jambi Sudirman dan Danrem 042 / Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli.

Bacaan Lainnya

Bupati Bungo H Mashuri beserta unsur Forkopimda Kabupaten Bungo juga turut menyaksikan vaksinasi lansia di gedung MTQ baru, Rabu (09/06/2021). Selain itu turut hadir Tim Gugus Tugas  Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi dan Kabupaten Bungo.

Bupati Mashuri pada kesempatan itu mengatakan, Pemkab Bungo menargetkan sebanyak 2.317 lansia yang di vaksin. Sejauh ini total lansia yang di vaksin sudah mencapai 1.100 lebih dan akan terus bertambah.

“Kita berharap target ini bisa tercapai,” katanya.

Dengan adanya pekan vaksinasi lansia, bupati berharap akan mendongkrak jumlah warga yang sudah divaksin. Selain itu kedepan, pemkab juga memprioritaskan para lansia untuk mendapatkan vaksin.

“khusus hari kemarin lebih dari 700 yang divaksin, sebelum tanggal 7 lebih kurang 400 lebih, dari 1.100 yang divaksin dan ditambah hari ini dan beberapa hari kedepan,” jelasnya.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehataan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *