Pelaku Pembunuh Baharudin Diduga Penderita Gangguan Jiwa

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN-Z yang di diduga sebagai pelaku pembunuh Baharudin di Muara Danau Tabir akhirnya berhasil di amankan oleh pihak kepolisian.

Bacaan Lainnya

Kejadian berdarah yang terjadi pada beberapa hari yang lalu tepatnya di Muara Danau kelurahan Dusun Baru kecamatan Tabir, selain membuat kedukaan yang mendalam bagi keluarga korban, kejadian tersebut membuat warga wilayah tabir menjadi geger dan merasa ketakutan.

Mengapa tidak, Z setelah melakukan pembacokan secara membabi buta hingga korban meninggal di tempat belum tertangkap, dan di khabarkan masih berada di wilayah mereka.

Tidak hanya itu saja, yang membuat warga lebih ketakutan, pelaku di khabarkan punya penyakit kejiwaan tersebut di duga masih membawa senjata tajam jenis parang sehabis membacok korban.

Berkat masyarakat serta dukungan dari pihak keluarga pelaku itu sendiri serta kerja keras pihak kepolisian Resort Merangin akhirnya pada Kamis 24/09/2020, Z akhirnya berhasil di amankan.

Meski berhasil di amankan di Mapores Merangin, namun Z untuk sementara waktu harus menjalani tes kejiwaan, hal ini di ungkapkan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.IK di hadapan insan Pers saat konprensi pers di aula Mapolres Merangin.

“Rencana besok pelaku akan di bawa ke Jambi untuk di lakukan tes kejiwaan, karena Z di duga mengalami gangguan jiwa” terang Kapolres.

Di saat pemeriksaan yang dilakukan tim penyidik Reskrim, pelaku tidak bisa di ajak komunikasi.(LK03)

Pos terkait