Pemkab Batanghari Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi

(Bupati Batanghari M Fadhil Arief kenal Pamit dengan Dandim 0415/Jambi.-foto:Kominfo Batanghari)

Bacaan Lainnya

Lampukuning.id,Batanghari-Bupati Batanghari M.Fadhil Arief beserta isteri Zulva Fadhil melaksanakan Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi Dari Kolonel Inf Marsal Denny Kepada Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.POL. bertempat di serambi Rumah Dinas Bupati,Kamis (01/06/2023).

Dalam Acara kenal pamit tersebut, turut hadir Kapolres, Kajari, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah para asisten setda, staf ahli, Kepala OPD, jajaran Kodim 0415/Jambi serta undangan lainnya.

Dalam sambutan Pada tanggal 01 Mei 2023 telah dilaksanakan Kolonel Inf. marsal Denny Serah terima Jabatan Dandim 0415/jambi.

“selama menjalankan tugas di wilayah Batang hari saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batang Hari dan jajaran yang telah bekerja sama dan bersinergitas kurang lebih 1 tahun 3 bulan menjalankan tugas diwilayah Kabupaten Batang Hari dan izin pamit untuk kami menjalankan tugas di Kasrem Bangka.” tutupnya.

Selanjutnya Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.POL. mengatakan dalam perkenalan pada Pemerintah Kabupaten Batanghari menyampaikan “akan berupaya bekerja sama dan berselaras dengan Pemerintah Daerah dalam pembinaan wilayah teritorial Kabupaten Batanghari.”

Bupati Batanghari M. Fadhil Arief dalam sambutan menyampaikan dalam sebuah organisasi mutasi dan promisi jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan guna memperkuat serta mengevaluasi kepada arah yang lebih baik.

Kabupaten Batanghari merupakan salah satu Kabupaten yang tertua di Propinsi Jambi dimana mayoritas penduduk berada disektor perkebunan, selain itu potensi alam lainnya juga cukup menopang.

M. Fadhil Arief mengucapkan terima kasih Kepada Kolonel. Inf. Marsal Denny yang telah berkolaborasi dengan pemerintah Daerah dalam menjaga stabilitas selama menjalankan tugas sehingga alhamdulillah pada saat ini sudah terwujud Pembangungan Markas Kodim yang bertempat di kecamatan Muara Tembesi.

ditambahkan Bupati Batanghari, kepada Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.POL. selamat datang dan selamat bergabung sehingga Kedepan akan kita tetap jaga kekompakan dan sinergitas antara Baninsa dan Babinkamtibmas yang merupakan salah satu garda terdepan dan bersentuhan kepada masyarakat Batang Hari. (LK06/Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *