Pemkab Batanghari Sambut Tahun Baru Islam I Muharam1445 H / 2023 M Gelar Doa Bersama Dan Pengajian

(Pemkab Batanghari Gelar Doa bersama dan pengajian Sambut Tahun Baru Islam I Muharam1445 H / 2023 M.-foto:Kominfo Batanghari)

Bacaan Lainnya

Lampukuning.id,Batanghari-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah Tahun 2023 menggelar Do’a bersama  di serambi rumah Dinas Bupati ,Selasa (18/07/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II Setda Batanghari, Unsur Forkopimda Batanghari, para kepala OPD, Ketua Pengadilan Agama, Ketua MUI, para Da’i, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa dalam sebuah peringatan merupakan salah satu momentum untuk merefleksikan apa yang telah diperbuat dalam kurun waktu setahun lalu. Serta mencari resolusi bagaimana cara memperbaiki kebermanfaatan di tahun berikutnya.

”Ada hal yang salah kita lakukan tapi masih bisa diperbaiki di tahun berikutnya, ada juga yang tidak bisa diperbaiki ya sudah kita jadikan pelajaran supaya jangan terulang lagi di masa yang akan datang”.

Bupati juga mengajak seluruh umat Islam khususnya masyarakat yang ada di bumi serentak bak regam untuk bersama-sama berdo’a dalam menyambut tahun baru Islam agar termasuk kedalam golongan orang yang beruntung.

Usai memberikan sambutannya Bupati bersama para tamu undangan lainnya bersama-sama mendengar tausiyah yang disampaikan oleh Gus H. M. Kusen Raharjo, S.H.I., M.H.(LK06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *