Pemkab Bungo Anggarkan Untuk Perbaikan Kubah Masjid Agung Al Mubarak

Masjid Agung Al Mubarak Muara Bungo

LAMPUKUNING, BUNGO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo berencana akan memperbaiki kubah Masjid Agung Al Mubarak Muara Bungo. Hal itu disampaikan Bupati Bungo H Mashuri saat memberikan sambutan pada acara Peringatan Isra’ Mi’raj, Selasa (02/04) di Masjid Agung Al Mubarak.

Masjid kebanggaan masyarakat Bungo ini akan direhab. Bupati Mashuri mengatakan pemerintah daerah sudah menganggarkan untuk itu. “Kami mohon doa dari masyarakat Kabupaten Bungo, Rp 1,8 miliar sudah kita anggarkan untuk itu, mudah mudahan tahun ini (2019, red) di perbaiki,” ungkapnya.

Bukan hanya kubah, masjid Agung nantinya akan dibaluti marmer yang indah. “Kami sebenarnya pengen masjid ini betul-betul megah. Kami sudah menghitung luar dalam pakai marmar,” kata Bupati.

Perbaikan masjid Agung kata Bupati perlu dilakukan, sebab masjid Agung adalah kebanggan Kabupaten Bungo. “Alhamdulillah Masjid Agung merupakan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bungo, tapi masjid ini dua tahun sekali di cat namun tidak bertahan lama. Tahun 2019 ini pemerintah daerah akan memperbaiki,” tukasnya. (Red/LK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *