Pempek Murah Salah Satunya  Ada di Kabupaten Bungo

Pempek Bulat (Adaan)

LAMPUKUNING.ID,BUNGO- Pempek ikan termurah ternyata salah satunya ada di kota Muara Bungo, Kabupaten Bungo.

Pempek merupakan kuliner khas Palembang namun sebagian masyarakat yang diluar kota Palembang banyak yang menyukai kuliner yang di olah dari tepung sagu dan ikan tersebut dengan kuah cuko atau cuka yang pedas.

Bacaan Lainnya

Nahh ..jika ingin mencari pempek dengan harga yang murah silahkan datang ke sini, ke Warung Kaki Lima Bandrek Jahe Merah

yang terletak di Depan Eks Bioskop Bungo Indah (Bioskop Boyok) arah Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo.

Di sini dari berbagai jenis pempek – lenjer (balok) , Adaan (Bulat) , telur, pistel, kulit  di jual dengan harga relatif murah Rp1.000 untuk sebuah pempek kecil, ada juga  pempek Lenggang dijual dengan harga Rp. 10.000.

Bagi yang ingin menikmatinya bisa makan ditempat atau bisa dibawa pulang dan dikirim dalam kemasan.

Selain pempek di Warung Kaki Lima Bandrek Jahe Merah tersebut juga menjual makanan khas lainnya seperti mie celor, tekwan,nasi goreng, mie goreng , Roti Kukus dan minuman bandrek jahe merah.

Ovie salah satu konsumen pempek saat berkunjung ke Warung Kaki lima Bandrek Jahe Merah mengatakankalau pempeknya sangat terasa ikannya.

“Pempeknya teraso betul ikannyo, harganyapun sangat murah”, sebut Ovie.

Zahwa sebagai pemilik warung mengungkapkan, bahwa rasa pempek yang disajikan disesuaikan dengan selera lidah konsumen terutama  kuah cukanya.

” Yo raso pempek yang kami sajikan dicocokan dengan lidah konsumen disini, apa lagi harga pempek yang kami jual sangat murah sekali”,ungkap Zahwa.

“Kami juga menerima pesanan delivery order di nomor WA 0822 9372 9995 bagi konsumen yang tidak sempat berkunjung ke warung kami”, tutup Zahwa. (LK09)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *