Peringati Hari LH Sedunia dan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Pemkab Tanjab Barat dan Forkopimda Gelar Bhakti Sosial Dan Gotong Royong


(Foto:LK10)

Lampukuning.id,Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat pimpin kegiatan kerja bakti atau gotong royong bersama dengan melibatkan para aparatur pemerintah baik OPD dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan gotong royong dilakaukan dalam rangka peringatan hari Lingkungan Hdup (LH)Sedunia yang jatuh pada 5 juni 2023 serta hari Bhayangkara ke -77.

Turut hadir bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat , Kapolres Tanjab Barat, Perkofimda serta para kepala OPD, camat Tungkal Ilir, Lurah kampung Nelayan dan masyarakat .

Dalam sambutannya Bupati Drs. H. Anwar Sadar, M.Ag menyampaikan gotong royong ini dilakukan untuk membangkitkan kesadaran tentang pentingnya alam serta penghijauan di Bumi.

“Selain gotong royong membersihkan lingkungan Peserta juga melakukan penanaman bibit pohon mangga yang nantinya bisa bermanfaat untuk mengurangi pencemaran udara atau polusi, pohon bisa membuat lingkungan menjadi lebih sejuk, tenang , udarapun menjadi lebih bersih dan sehat , Lingkungan yang sehat membutuhkan dukungan dan keterlibatan semua pihak dalam menjaganya, tak lupa bupati mengucapkan selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2023 dan hari bhayangkara ke -77 semoga apa yang kita upayakan hari ini akan sangat bermanfaat dan berdampak positif dimasa depan”.Ujarnya

Kapolres Tanjab Barat AKBP.Padli yang di wakili Kabag OPS ” mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua sehingga keterlibatan berbagai pihak dapat menjadi promotor ataupun penggerak bagi masyarakat dalam kesadaran mewujudkan lingkungan yang baik “Pungkasnya

Adapun tema dari kegiatan bakti sosial dan gotong royong ini adalah Solusi Untuk Polusi Plastik dalam kegiatan ini turut diserahkan bantuan secara langsung oleh bupati yaitu bantuan tong sampah serta penyerahan bantuan buat kaum duafa dari baznas tanjab barat.(LK10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *