Kota Jambi

Pesan Wako Fasha: Tetaplah Menjadi Telinga Dan Mata Pemerintah Kota

Walikota Jambi Dr.H.Syarif Fasha, ME

LAMPUKUNING.ID, KOTA JAMBI –  Walikota Jambi Syarif Fasha berpesan kepada Pujakusuma agar dapat menjadi Telinga dan lidah Pemerintah Kota Jambi dalam upaya menampung seluruh aspisirasi warga-warga Kota Jambi asal Jawa serta menyampaikan kepada masyarakat terkait dengan program-program Pemerintah Kota Jambi.

Hal tersebut dikatakan Beliau pada Acara Pemkot jambi Halal bi Halal bersama ratusan masyarakat Jambi asal Jawa yang tergabung dalam Paguyuban Pujakusuma. yang berlangsung di di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara Pemerintah dan Organisasi Mitra Pemerintah pada Selasa malam (25/6/19).

Halal bi halal ini juga dihadiri juga oleh Sekda Kota Jambi, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Jambi, Ketua Pujakusuma Provinsi Jambi, Ketua Pujakusuma Kabupaten Batanghari dan Muara Jambi, serta tamu undangan lainnya.

Dikatakan oleh Walikota Fasha, Pujakesuma adalah suatu organisasi atau Paguyuban yang didirikan oleh beberapa kelompok kelompok dan tokoh-tokoh Jawa yang berada di Jambi dan juga Paguyuban Pujakusuma ini merupakan  organisasi mitra Pemerintah Kota Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Fasha berharap Pujakusuma tetap terus menjadi organisasi yang bermitra dengan Pemerintah Kota Jambi. “Kami harapkan Pujakesuma ini bisa besar nanti, tidak hanya di Kota Jambi tapi ada kabupaten/kota di Provinsi Jambi,” harap Walikota Fasha. (avn)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top