Peselancar di Serang Hiu Putih

Hiu Putih selandia baru
Ilustrasi(ist)

SELANDIA BARU,Coromandel-Seorang surfer selamat dari serangan hiu putih besar di Selandia Baru dengan cara meninju Hiu tersebut.

Insiden itu terjadi saat Nick Minogue, yang tinggal di Auckland, Selandia Baru, sedang berselancar 300 meter dari Pantai Pauanui di Semenanjung Coromandel, Sabtu pagi (22/02/2020). di lansir dari independent.co.uk

Minogue mengatakan kepada salah satu stasiun Radio Selandia Baru (RNZ) tentang serangan itu, mengatakan: “Saya merasakan dentuman ketika hiu menghantam saya, tiba-tiba hiu muncul di sisi kiri saya dan mengenai lengan dan siku saya.”

Hiu kemudian menjepit dirinya ke bagian depan papan selancar.

Minogue berkata: “Saya teringat cerita orang kalau hiu tidak suka dipukul di mata atau hidung atau kepala. Jadi saya langsung meninju mata hiu,Itu adalah target paling rentan dan lunak yang bisa saya jangkau. ”

Dia menambahkan bahwa kalau dia sambil berteriak “f *** off” sekeras yang dia bisa.

Pukulan pertamanya gagal, tetapi dia berhasil mendaratkan pukulan keduanya, menyebabkan mata hiu sedikit “berguling”.

Saat hiu pergi menjauh, sirip punggungnya sempat menyapu dia, dengan cepat Minogue mendayung papan selancarnya ke pantai bersama dengan seorang surfer Jerman, yang berjarak 50 meter darinya pada saat serangan itu.

Riley Elliott, seorang ahli hiu, mengatakan tanda gigitan pada papan selancar Minogue dan membenarkan kalau hiu yang menyerangnya adalah hiu putih yang ganas.

Minogue mengalami luka ringan di lengannya dan beberapa lubang gigi di pakaian selamnya.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *