Polda Jambi Ikuti Dialog Publik Penguatan Internal Polri “Hoegeng: Keteladanan Melintasi Zaman”

 

Bacaan Lainnya

( Polda Jambi Ikuti Dialog Publik Penguatan Internal Polri “Hoegeng: Keteladanan Melintasi Zaman”,Selasa 16/05/2023.-foto:dok-HPB )

Lampukuning.id,Jambi-Polda Jambi ikuti pelaksanaan Dialog Publik Penguatan Internal Polri dengan tema ” Hoegeng: Keteladanan Melintasi Zaman, ” secara virtual pada Selasa, (16/05/2023).

Kegiatan Dialog Publik tersebut dipimpin oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho, dengan narasumber Anggota Komisi III DPR RI H. Arsul Sani, Komisioner Kompolnas RI Poengky Indarti, Guru Besar
Universitas Bhayangkara Prof. Hermawan Sulistyo, diikuti oleh seluruh Polda dan Polres jajaran se-Indonesia.

Untuk Polda Jambi, kegiatan dilaksanakan di ruang vicon lantai II Polda Jambi diikuti oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol. Anton Sudjarwo, Kabidkum Polda Jambi Kombes Pol. John H. Ginting, Ka SPN Polda Jambi AKBP Edy Setyanto E.W dan peserta yang berasal dari Toga, Tomas, Toda dan Pelajar.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy menyebutkan, bahwa kegiatan Dialog Publik ini dilaksanakan untuk berdiskusi dan melihat bagaimana pandangan para ahli terkait internal Polri saat ini.

” Pada Dialog Publik kali ini, mengangkat tema tentang nilai keteladanan Hoegeng, yang menjadi teladan dan inspirasi bagi kita semua. Pada kegiatan ini disampaikan oleh para narasumber, pandangannya terkait kinerja Polri dan teladan apa saja yang bisa diambil oleh anggota Polri dari sosok seorang Hoegeng. ” Jelas Kasubbid Penmas.

Pada kegiatan tersebut, berbagai penyampaian sangat menarik untuk dibahas dan didiskusikan, pada kesempatan tersebut juga dilakukan sesi tanya jawab dan dikahiri dengan pemberian cindera mata.(*/Rilis HPB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *