Polsek Muara Bungo Kembali Gelar Vaksinasi Kepada Pelajar SMPN 2

LAMPUKUNING.ID,BUNGO-Diprakarsai oleh Kapolsek Muara Bungo Iptu Ivan Rifa’i, Polres Bungo bekerja sama dengan pihak SMPN 2 Muara Bungo melakukan vaksinasi massal, baik kepada pelajar dan masyarakat disekitarnya, pada hari Selasa (5/10/21).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut didampingi oleh jajaran Polres Bungo, giat vaksinasi massal dilaksanakan di ruang kelas gedung SMPN 2 Muara Bungo yang dikhususkan sebagai ruang vaksinasi massal. Tampak hadir Wakapolres Bungo Kompol Ridwan J.M. Hutagaol. S.I.K., S.H, meninjau langsung jalannya Vaksinasi tersebut.

Disampaikan Wakapolres Bungo, kegiatan vaksinasi ini menindaklanjuti program vaksinasi secara massal (Viral) Polres Bungo, giat vaksinasi ini terus dilaksanakan kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Bungo.

“Kita gelar vaksinasi secara massal, bekerjasama dengan Pihak SMPN 2 Muara Bungo, kita siapkan 1000 dosis, vaksinasi ini bukan hanya untuk pelajar tetapi juga untuk warga masyarakat dilingkungan sekitar,” ujarnya.

Wakapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bungo.

“Walaupun sudah divaksinasi, mari tetap patuhi protokol kesehatan, agar tetap terhindar dari virus covid-19,” tuturnya.

Selain malaksanakan program vaksinasi massal, Polres Bungo melalui Wakapolres sedang berbincang-bincang dengan para pelajar dan warga peserta vaksin, bahwa Polres Bungo juga memiliki program bagi-bagi vitamin kepada warga.

“Ya.. ini program Bapak Kapolres Bungo yaitu “Gesit” (Gerakan Bersama Sebar Vitamin), kita berikan vitamin ini agar para pelajar dan warga masyarakat diharapkan tercapai herd Immunity, sehingga bisa dijauhkan dari Covid-19,” tutupnya. (Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *