Program Vaksinasi Polres Bungo: Lucunya Ada Siswa Menangis Takut Divaksin, Malah Disoraki Teman Sekolahnya 

Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro.S.I.K.,M.H.

LAMPUKUNING.ID,BUNGO-Percepatan Program Vaksinasi di Kabupaten Bungo semakin gencar dilakukan oleh Polres Bungo, dengan percepatan vaksinasi guna mempercepat tercapainya target vaksin di Kabupatan Bungo.

(VIDEO POLRES BUNGO GELAR VAKSINASI ) 

Bacaan Lainnya

Kali ini Polres Bungo Menggelar Vaksinasi Membumi Viral, sasaran warga masyarakat umum dan pelajar bertempat di Mapolsek Muko-Muko Bathin VII, Senin (04/10/2021).

Dalam kesempatan itu Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro.S.I.K.,M.H, didampingi Kapolsek Muko-Muko Bathin VII IPTU. Hasyim,SH.,MH meninjau langsung jalannya Vaksinasi tersebut. Ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi secara massal yang diselenggarakan Polres Bungo beserta Polsek Jajaran berlangsung tertib dan lancar.

Proses vaksinasi terhadap para pelajar di di Kecamatan Muko-Muko Bathin VII itu secara umum berjalan lancar, tanpa ada persoalan berarti. Hanya, bagaimana reaksi beberapa siswa yang ternyata takut melihat jarum suntik, masih bisa ditemui saat vaksinasi Covid-19 untuk siswa setingkat SMA.

Sejumlah siswa sampai harus dirayu dan ditenangkan agar berani disuntik vaksin Covid-19 oleh Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro,S.I.K.,MH. Di antaranya ada yang menangis.

Namun usai disuntik para siswa yang fobia ini berhenti menangis, malu dan dipancing untuk tertawa oleh teman-temannya. Akhirnya setelah disuntik, mereka tidak takut dan langsung berhenti menangis bahkan beberapa terlihat malu saat teman-temannya menertawakannya.

Diketahui Program Viral (Vaksinasi Secara Massal) salah satu program unggulan Polres Bungo dalam upaya percepatan vaksin, semakin gencar dilakukan di seluruh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bungo yang di motori Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro,S.I.K.,MH.

Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro,S.I.K.,MH menyampaikan, Dengan program “VIRAL” target vaksin warga semakin cepat tercapai. Banyak warga yang belum divaksin beralasan jauh ke lokasi layanan vaksin, dengan program ini mereka mau ikut divaksin.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, program ini akan terus dilakukan untuk sebagai upaya percepatan program vaksinasi di Kabupaten Bungo. Setiap Polsek bersama Puskesmas wajib melayani warganya di Vaksin, dan sekaligus menghimbau agar warga mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara mau di Vaksinasi, mudah-mudahan dengan program Viral (Vaksinasi Secara Massal) dapat memenuhi herd immunity di Kabupaten Bungo segera tercapai.

“Awal nya Para pelajar takut untuk divaksin dan pada akhirnya para pelajar tersebut tertawa gembira usai diberikan semangat untuk jangan takut divaksin, ini adalah potret generasi muda yang berani menentukan pilihan terhadap kesehatan.”Terang Kapolres. (Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *