PT. KIM MenggelarJalan Santai Bersama Masyarakat Sekitar Perusahaan

LAMPUKUNING.ID,MUARA BUNGO – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, PT KIM mengadakan silaturahmi bersama masyarakat Desa sekitar perusahaan dengan menggelar kegiatan Jalan Santai Bersama.
Acara tersebut dilaksanakan dua kali yakni pada tanggal 19 dan 27 Agustus 2022 dengan melibatkan dua desa yaitu Desa Talang Silungko dan desa Tanjung Belit.

Acara tersebut dilaksanakan secara bersama-sama dan kolaborasi antara PT KIM dengan PT CK yang merupakan mitra kerja PT KIM dalam melaksanakan usaha kegiatan penambangan.

Acara Jalan Santai diakhiri dengan pemberian hadiah dan souvenir cantik untuk setiap peserta sebagai kenang2an dan juga pembagian berbagai macam hadiah Doorprise yang menarik.

(VIDEO PILIHAN HARI INI) 

“Kami sangat berterimakasih kepada PT KIM dan PT CK yang sudah melaksanakan kegiatan yang sudah cukup lama tidak diadakan karena terkait pandemi, karena acara seprti ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan pihak perusahaan,”ungkap Mahyudin,Rio Tanjung Belit saat dimintai keterangan atas terselenggaranya acara tersebut.

Harapannya agar acara serupa dapat dilaksanakan secara berkala oleh pihak perusahaan agar hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan pihak perusahaan dapat selalu terjaga, tambahnya.

Faried Setiawan, Humas PT KIM menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan secara Bersama-sama dengan PT CK selaku mitra kerja dan sangat apresiasi dengan antusias warga yang beramai-ramai mengikuti acara jalan santai Bersama perusahaan ini.

“Kami akan mengagendakan acara serupa setiap tahun disaat moment peringatan HUT RI, dimana acara ini dimaksudkan agar hubungan silaturahmi antara perusahaan dengan masayarakat sekitar perusahaan dapat semakin terjalin dengan baik dan harmonis, ” Ungkap Faried.

“Selain jalan santai bersama masyarakat Desa sekitar perusahaan, PT KIM dengan PT CK juga mengadakan aksi donor darah karyawan yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bungo,” Tutup Faried. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *