RSUD H.Hanafie Bicara

Dirut RSUD H.Hanafie, dr.Mardiah

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Beredar kabar ada 8 (delapan) rumah sakit di Provinsi Jambi direkomendasikan turun kelas oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia. Satu diantaranya ialah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H.Hanafie Muara Bungo.

Rumah sakit tipe B ini termasuk dalam 8 rumah sakit yang direkomendasikan beralih status menjadi tipe C.

Bacaan Lainnya

Namun bagaimana kebenaran informasi tersebut? Bungo TV akan mengulasnya lebih dalam pada Dialog Eksklusif dengan tema “RSUD H. Hanafie Bicara”.

Menghadirkan narasumber Direktur RSUD H. Hanafie, dr Mardiah. Dialog Eksklusif ini akan tayang pada Senin malam, tanggal 09 September 2019, Pukul 20:00 WIB. Dialog ini dipandu presenter Bungo TV, Desfriyanti.

Untuk diketahui, selain RSUD H. Hanafie ada RSUD Abdul Manap Kota Jambi yang direkomendasikan dari C ke D, RS Bayangkara Jambi dari C ke D, RS Theresia dari C ke D, RSUD Ahmad Ripin C ke D dan RSUD Sungai Gelam Kab Muaro Jambi dari D ke D (pratama).

Selanlanjutnya, untuk rumah sakit layanan diluar kekhususan yang juga diturunkan kelasnya yaitu, RS Jiwa Daerah dari B ke D dan RS Anak dan Ibu Annisa dari C ke D. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *