Rumah Makan Basuo Disegel, Karyawan Menangis.

LAMPUKUNING.ID,KOTA JAMBI- Selasa ( 19/01) malam ,Karyawan Rumah Makan Basuo dikawasan STM didekat Mall Jamtos kaget dengan kehadiran mobil patroli Sat Pol PP Kota.

Sat Pol PP Kota yang dipimpin oleh Kasat Pol PP Kota Jambi Mustari dan bersama satuan tugas penanganan covid- 19 kota Jambi Serta Camat Alam Barajo dan Lurah turun langsung menuju rumah makan basuo untuk disegel.

Dikatakan oleh Kasat Pol PP Kota Jambi , Mustari Mejelaskan penyegelan rumah makan ini terpaksa harus dilakukan karena sudah banyak pelanggaran yang dilakukan salah satunya penerapan protokol kesehatan covid-19,”jelasnya Mustari.

Sambung nya Selain tidak menjalankan protokol kesehatan dan sudah mendapatkan peringatan serta denda pertama 5 juta dan kedua 10 juta , rumah makan basuo memiliki ijin yang telah mati dan tidak diperpanjang, “sambungnya.

” Kita malam ini menyegel rumah makan basuo dikarenakan tidak menjalankan protokol kesehatan dan sudah kita peringati dan didenda selama dua kali namun tidak diindahkan” kata Mustari.

” Saat pengecekkan oleh tim gugus tugas covid 19 camat dan lurah ternyata ijin usahanya juga mati, dan ada drainase yang sengaja ditutup jadi kita segel rumah makan ini” tegas Mustari.

Sementara itu, Samsuir selaku penanggung jawab rumah makan mengatakan ,
sangat menyayangkan atas penyegelan tersebut.
Hal itu dikarenakan memikirkan nasib para pekerjanya yang berjumlah lebih kurang 50 orang.

” Saya sangat kecewa dan menyayangkan kan ,memang ijin kita mati namun sudah kita ajukan masih ada saja kendala dari dinas” katanya.

” Jika disegel dan tidak bisa berjualan bagaimana nasib pekerja kami,?” sedangkan Karyawan Rumah Makan Basuo Terus Menangis Dengan Wanjah Kebingungan tutupnya .(Rz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *