Satgas dan Warga Plaster Diding Masjid Al Muhajirin

LAMPUKUNING.ID,TEBO- Kejar target Satgas TMMD Kodim 0416/Bute, terus berjibaku untuk menyelesaikan rehab masjid Al Muhajirin bersama warga sekitar, Rabu (22/09/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua RT 17 simpang Semangko, Maman Suparman mengatakan, masjid sedang direhab ini merupakan masjid dijakan tempat warga sekitar beribadah. Seperti sholat Jumat, ngaji antara magrib dan isya dan kegiatan hari-hari besar islam.

“Kami terus membantu satgas supaya rehab masjid cepat selesai serta nanti sudah bisa digunakan untuk beribadah. Inilah masjid kembangaan warga kami, karena kami daerah terpencil sungguh senang dan berterima kasih TNI telah merehab masjid kami ini,”ujar Maman.

Dandim 0416 Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio,S.Sos.,M.Si menjelaskan, semua sasaran fisik yang sedang dikerjakan ini akan bersampak fositif untuk warga di lokasi TMMD. Seperti masjid, sebelum ini hanya seadanya saja, sekarang di rehab lebih bagus lagi.

“Kita ingin kehadiran TMMD membawa perubahan dalam segi sarana ibadah dan sarana pendidikan bagi anak-anak penerusa bangsa. Tentu semua kegiatan, akan dituntaskan sebelum TMMD selesai,”katanya. (Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *