Peristiwa

Seorang Ayah Diduga Mengakhiri Hidupnya di Kebun Karet

LAMPUKUNING.ID,BUNGO- Seorang petani, warga Dusun Tebat, Kecamatan Muko-Muko Bthin VII, Kabupaten Bungo, Korban HM (46) ditemuka tewas gantung diri pada Rabu (25/09).

Dari hasil informasi yang berhasil dikumpulkan oleh Tim Lampukuning.id di lapangangan, korban Harmain pukul 07:00 WIB pergi memotong pada pukul 11:00 WIB korban pulang mencari anak-anaknya, sekira pukul 13:00 WIB korban pergi lagi kekebun untuk memotong.

Namun sampai pukul 15:00 WIB korban belum juga pulang, biasanya jam segitu sudah pulang, merasa curiga istri korban bernama MD (38) mengajak kakak korban dan keponakan korban untuk mencari ke kebun.

Selanjutnya, sekira pukul 15:30 WIB, MD, kakak korban dan keponakan korban menemukan HM dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung di atas pohon karet, kemudian istri korban meminta bantuan warga, tidak lama berselang wsrga berdatangan.

Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, Iptu Wildan Lubis.SE membenarkan adanya penemuan mayat di kebun karet, sampai saat berita ini dinaikan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. (Gas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top