Seorang Mahasiwi Unja Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Kamar Kosnya

MUARO JAMBI, LAMPUKUNING.ID – Seorang mahasiswi di Universitas Jambi (Unja) berinisial NN, 19 tahun, ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di kamar kostnya, Rabu (27/04/22).

Ia diketahui menyewa kamar kost 101 Putri Asoka di Perumahan Mendalo Asri, RT.04, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi. NN merupakan mahasiswi Unja Fakultas FKIP semester II (dua).

Kapolsek Jaluko, AKP Rudy Hambali membenarkan hal ini.
“Ya benar, saya turun langsung ke lokasi. Dia seorang mahasiswi,”ujar Kapolsek Jaluko kepada wartawan.

Kapolsek menjelaskan, di lokasi kejadian, pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara, mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi.

“Ada beberapa saksi yang diminta keterangan,”jelasnya.

Korban diketahui meninggal dunia pertama kali oleh Widya. Saat itu saksi melihat NN terbaring diatas lantai kamar kost, kemudian saksi memanggil teman-temanya untuk mengecek kondisi korban.

Setelah diketahui korban sudah tidak bernyawa lagi, saksi menghubungi Pemilik Kost dan melaporkan nya ke pihak kepolisian.

“Dari TKP tidak ada ditemukan benda tajam ataupun benda tumpul sebagai indikasi kekerasan. Informasinya korban sedang sakit,”terang Kapolsek.

Sebelumnya, teman korban sempat menemani korban berobat ke Klinik Valencia dengan mengeluhkan penyakit pilek yang disertai sesak napas.

“Sebelum meninggal dunia korban sempat berobat diklinik Valencia dan dibawa oleh saksi dengan mengeluhkan sakit pilek disertai sesak napas,”tutur Kapolsek.

Saat ini, jenazah NN dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi untuk dilakukan visum dalam maupun luar. “Jenazahnya sudah di rumah sakit umum,” pungkasnya. (***)
Sumber :jambione.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *