Seorang Pelajar Tewas Terlindas Bus

LAMPUKUNING.ID, KOTA JAMBI – Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri Kota Jambi tanpa identitas meninggal dunia usai menjadi korban kecelakaan, di Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Senin 27 September 202,sekira pukul 10:00 WIB.

Bacaan Lainnya

Tampak di lokasi lumuran darah korban yang saat ini masih tergeletak di tengah jalan, yang tidak jauh dari Terminal Alam Barajo.

Seorang korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi BH 3973 YW itu yang mana hendak mengantarkan tugas ke sekolah. Naas, ia pun tewas setelah terjatuh dan terlindas bus Bintang Trans yang melaju dari arah Traffic Light Simpang Rimbo, Kota Jambi.

Peristiwa kecelakaan tersebut, berawal saat korban bersama temannya yang mengendarai sepeda motor Honda Beat, yang baru keluar dari gerbang Terminal Alam Barajo.

Sesampai di badan jalan, korban mengambil jalur dalam jalan raya, karena melihat satu unit truk yang terparkir tepat di tepi jalan di depan korban.

Namun sayangnya saat di tengah jalan bus yang hendak menuju ke Terminal Alam Barajo tersebut menyenggol sepeda motor korban, hingga korban lepas kendali dan terjatuh ke kolong bus.

Yoga, salah satu penumpang bus mengatakan, saat itu bus ingin mengelakkan truk batu bara, namun dengan tiba-tiba motor dari samping kiri keluar dari simpang.

“Jadi pas kesenggol bus, korban langsung jatuh ke kolong bus dan terlindas ban belakang bus,” kata Yoga.

Akibatnya, satu orang korban yang belum diketahui identitasnya meninggal di lokasi kejadian. Sementara satu korban lainnya yang mengendarai sepeda motor hanya mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat.

Seusai menabrak korban, bus langsung kabur dan masih dalam pengejaran petugas Kepolisian. Hingga saat ini, petugas masih memeriksa saksi-saksi untuk memastikan penyebab pasti kecelakaan tersebut.(Rza)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *