Seorang Pria Melakukan Penembakan Masal Sedikitnya 20 Orang Tewas, 21Terluka

Pusat Perbelanjaan Terminal 21 (foto:channelnewsasia.com)

JAKARTA-Seorang tentara Thailand berpangkat Sersan Mayor melakukan penembakan secara massal di dalam pusat perbelanjaan Terminal 21 di Timur Laut Nakhon Ratchasima 250 Kilometer dari kota Bangkok,Thailand , yang menewaskan sedikitnya 20 orang dan melukai 21 orang.

Aparat Kepolisian Berusaha Mengepung pelaku di Pusat perbelanjaan Terminal 21(foto: Reuters)

Seperti yang dilansir channelnewsasia.com, (09/02/2020) waktu setempat, Pria bersenjata itu yang diidentifikasi oleh pihak Kepolisian setempat bernama Jakapanth Thomma sebelum melakukan penyerangan dipusat perbelanjaan, Jakapanth, Sabtu Sore (08/02/2020) terlebih dulu mengamuk di baraknya dan menembak mati seorang perwira komandanya dan dua tentara lainnya.

Bacaan Lainnya

Poster buronan dirilis pada 8 Februari 2020, untuk Jakrapanth Thomma, seorang prajurit Thailand yang dicari sehubungan dengan serangan mematikan di kota timur laut Nakhon Ratchasima. (Foto: AFP / Polisi Kerajaan Thailand)

Aksi brutalnya itu di siarkan secara langsung di akun Facebook pribadinya, sampai berita ini di naikkan pelaku belum tertangkap diduga masih di dalam pusat perbelanjaan tersebut.(*)

Pos terkait