Seorang Wanita Warga Penerokan Tewas Tertabrak Truk Batu Bara

Advertisement
klik untuk memperbesar
Kecelakaan di Desa Penerokan, Bajubang,Batanghari
Korban tewas akibat tertabrak Truk Batubara di Desa Penerokan, Bajubang, Batanghari

LAMPUKUNING.ID,BATANGHARI-Kcelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Wilayah hukum Polres Batanghari, yang melibatkan mobil Truk pengangkut batu bara dengan sepeda motor yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas.

Berdasarkan informasi di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi di daerah Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Rabu (12/02/2020) sekira pukul 09:30 WIB

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Batanghari AKP. Nafrizal melalui Banit Laka Lantas AIPDA Musiswanto mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor jenis honda vario yang dikendarai korban berjalan dari arah Jambi menuju bajubang, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), secara bersamaan dari belakang datang mobil Truk isuzu Nopol BH 8063 BN, karena jarak terlalu dekat, sehingga pada bagian bak samping kiri truk tersebut menyenggol stang sebelah kanan motor milik korban, sehingga pengendars motor vario tersebut terjatuh tepat diroda belakang sebelah kiri truk, sehingga terlindas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua orang luka ringan.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar
Polres Batanghari
Satuan Lalu lintas Polres Batanghari mengamankan lokasi Kecelakaan

Untuk korban meninggal dunia bernama Emi Sapiah (45) dan dua korban luka ringan bernama Ukya Hidayah (42), Nur Fatimah (3).

Setelah menabrak korban, pelaku berusaha melarikan diri, masyarakat bersama personil Polsek Bajubang melakukan pengejaran, akhirnya pelaku  atas nama Yos Sudarso (24) dapat di amankan dan langsung dibawa ke Mapolres Batanghari untuk di tindak lanjuti.(Ags)

Pos terkait