SMSI Jambi Ajak Sukseskan Pilkada Serentak

Mukhtadi Putranusa

LAMPUKUNING.ID, JAMBI – Ketua SMSI ProvinsiJambi, Mukhtadi Putranusa mengimbau seluruh anggota SMSI Jambi untuk selalu mengkampanyekan pilkada damai di medianya masing-masing.

Selain itu SMSI yang sudah terbentuk di selurubh Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi diharapkan mengadakan dialog atau sirahturrahmi ke KPU maupun Bawaslu untuk menyampaikan keberadaan SMSI dalam pilkada serentak September mendatang.

Hal itu diungkapkan Mukhtadi menyikapi pertemuan dewan pers dengan SMSI. “Kita harus kampanyekan pilkada serentak berjalan dengan damai,” imbuhnya.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

Sebelumnya, Dewan Pers menilai SMSI sangat efektif melakukan kampanye damai menjelang pelaksanaan Pilkada serempak 2020. Selain punya jaringan di 31 provinsi di Indonesia, SMSI juga punya anggota perusahaan media di kabupaten di Indonesia.

Hal ini disampaikan wakil ketua Dewan Pers, Agus Sudibyo saat menerima pengurus SMSI pusat di kantornya. Lelaki berkacamata yang berasal dari Malang ini mengusulkan agar  media Siber aktif mengkampanyekan Pilkada Damai menjelang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan sekitar empat bulan lagi.

“Pilkada Damai Media Berkualitas Dan Bermartabat” begitu tema kampanye Pilkada damai yang diusulkan Agus Sudibyo. (**)

Pos terkait