Peristiwa

Suami Alami Luka-Luka, Sang Istri Meninggal Dunia di RS Permata Bungo

LAMPUKUNING.ID,BUNGO – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, yang terjadi,Senin (30/09/2019) sekira pukul 19:30 WIB.

Kejadian berlokasi di Jl Lintas Sumatra Km 01 arah Padang simpang Kampung Solok, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, kendaraan truck engkel No Polisi BH 8858 FU yang dikendarai oleh R (35) warga Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, dengan kendaraan Sepeda Motor Jenis matic No Polisi BH 4328 CW yang dikendarai oleh pasangan suami istri, MS (46) dan istrinya S (42) warga Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo.

Atas peristiwa kecelakaan tersebut sang istri S (42) tewas di Rumah Sakit Permata Hati, sementar suami hanya mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki (luka ringan).

Kasat Lantas Polres Bungo Akp. Abdul Aziz Sholahuddin,SH.S.IK melalui kanit laka polres bungo Aipda. Adhi Kurniawan Menjelaskan, Kendaraan Truck engkel No Polisi Bh 8858 FU yang dikemudikan oleh R melintasi Jl Lintas Sumatra Km 01 datang dari arah Bangko menuju arah Padang, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) seketika menabrak dari bagian belakang kendaraan sepeda motor Jenis matic No Polisi BH 4328 CW yang datang dari arah depan Klinik Mata Indira yang hendak menyebrang jalan ke arah Padang.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakan truck engkel No Polisi Bh 8858 FU dengan kendaraan sepeda motor jenis matic No Polisi BH 4328 CW, saat ini sudah diamankan dikantor lantas Polres Bungo guna penyelidikan lebih lanjut.
(gas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top