Suasana Haru Dalam Pisah Sambut Kalapas Kelas IIB Muara Bungo

LAMPUKUNING,ID, BUNGO – Bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Muara Bungo di selenggarakan Serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Muara Bungo dari Kalapas yang lama Rahnianto,A.Md.IP,.S.Sos Kepada kalapas yang baru Ridha Ansari,A.Md.IP,.SH.M.Si berlangsung haru,
Pada hari Rabu 15 januari 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam acara pisah sambut tersebut, turut hadir Bupati Bungo yang di wakili oleh Staff Ahli Zulfadli, Forkopimda Kabupaten Bungo, Struktural Kanwil Jambi dan Pegawai Beserta Staff Lapas Kelas IIB Muara Bungo, dan tamu undangan lainya.

Rahnianto Kalapas lama memohon pamit dari kabupaten bungo untuk bertugas di tempat yang baru promosikan di Sulawesi Selatan.

Kalapas kelas IIB muara bungo yang baru Ridha Ansari Pindahan dari provinsi Aceh, dan akan melanjuti semua program dari kalapas yang lama agar Lapas Kelas IIB muara Bungo Mendapat predikat terbaik.

Drs.Agus Nugroho Yusuf Kakanwil Hukum dan Ham jambi mengatakan,
Yang mana sebelumnya acara pisah sambut sudah kita lakukan di provinsi Jambi sebanyak lima kalapas yang ada di jambi di ganti dan ada juga di promosikan di tempat baru.

Semoga kalapas yang baru bisa melanjuti program kalapas yang lama, di ketahui kalapas yang lama mendapatkan promosi jabatan yang lebih tinggi lagi, mudah mudahan yang baru bisa lebih baik lagi kedepanya.

Usai serah terima jabatan dari kalapas yang lama kepada kalapas yang baru, selanjutnya berpoto bersama.(Gas)

Pos terkait