Syarif Warga Perumnas Baru Muara Bungo, Diamankan Petugas

Syarif saat diamankan petugas Polres Bungo

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Syarif (35), warga Perumnas Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo harus berurusan dengan Polisi karena menganggu dan meresahkan warga di jalan.

Kejadian berlangsung di Jalan Simpang Drum tepatnya depan kampus STKIP Muara Bungo. Selasa (7/01/2020) sekira pukul 20:00 WIB.

Syarif yang diduga mengalami gangguan jiwa diamankan anggota Polres Bungo bersama Polsekta Muara Bungo setelah menerima laporan masyarakat.

Tak lama berselang, sejumlah petugas pun melakukan pengecekan ke lokasi yang dilaporkan warga tersebut. Petugas mendapati Syarif berada di warung kaki lima.

Kasat Sabhara Polres Bungo, Iptu. Rico Antomi mengatakan bahwa telah mengamankan seorang laki-laki yang telah meresahkan masyarakat diduga mengalami gangguan jiwa.

“Untuk sementara waktu laki-laki tersebut kita amankan di Polsekta Muara Bungo dan akan¬† berkordinasi dengan pihak keluarganya untuk di urus jangan sampai terlantar seperti ini,” jelas nya.

Rico Antomi menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak berwajib jika menemuia kejadian seperti tersebut.

Berdasarkan info dilapangan, diketahui Syarif baru keluar dari Rumah Sakit Jiwa. Ia keluar karena dianggap sudah sehat. Namun sampai dirumah keluarga nya tidak mau mengurusnya sehingga kembali berulah dan sering mengganggu orang. (gas)

 

Pos terkait