Tengku Zulkarnain Tutup Usia

LAMPUKUNING.ID,JAKARTA- Berita duka datang dari Mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada Senin (10/5). Almarhum menghembuskan napas terakhir saat Magrib di RS Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru. Sejak 2 Mei lalu, almarhum dirawat di RS tersebut karena terinfeksi COVID-19.

Bacaan Lainnya

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya ramai di media sosial. Salah satunya datang dari politisi Ferdinand Hutahaean.

“Turut Berduka Cita sedalam2nya atas telah berpulangnya Tengku Zulkarnaen. Semoga Tengku mendapat tempat terbaik sesuai dgn amal ibadah dan perbuatannya. Semoga jg ini peringatan bahwa Covid-19 ini mengerikan.!” di akun twitter beralamat @FerdinandHaean3.

Hal senada juga disampaikan Yusril Ihza Mahendra. Melalui aku Twitternya Yusril menyampaikan duka cita yang mendalam. “Rasanya terlalu cepat sahabat dan saudara saya ini pergi. Tetapi jika Allah telah memanggilnya, tak seorangpun dapat menunda atau mempercepatnya,” tulis Yusril.

Seperti diketahui, Tengku Zulkarnain berdarah Melayu Deli dan Riau. Almarhum lahir di Medan, Sumatera Utara, 14 Agustus 1963. Dia pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia, 2015-2020. (rh/fin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *