Olahraga

Tim Putri FAJI Bungo Juara Umum Kejurprov Pra Porprov Arung Jeram Jambi

LAMPUKUNING.ID, MERANGIN – Tim putri Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bungo berhasil menjuarai Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Pra Porprov Jambi Arung Jeram 2019 di Merangin. Kejuaraan ini digelar selama 3 (tiga) hari, 9-11 September 2019.

Sebanyak 4 (empat) medali emas dari 4 kategori lomba berhasil diraih Tim Putri FAJI Kabupaten Bungo. Selain 4 medali emas tim Arung Jeram putri juga meraih 1 (satu) medali perunggu Kejurprov di Down River Race.

Sementara itu 1 (satu) medali perunggu Pra Porprov dan 1 medali perunggu Kejurprov di Slalom juga diraih tim Arung Jeram Putra.

Atas prestasi ini Ketua FAJI Kabupaten Bungo,  A. Khoiri mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bungo serta semua pihak.

“Khususnya kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Bungo, serta KONI Kabupaten Bungo yang telah memberi dukungan,” katanya.

Sebelumnya kejuaraan provinsi ini diikuti oleh 9 kabupaten/ kota yang ada di Provinsi Jambi. Dalam hal ini FAJI  Kabupaten Bungo mengirim sebanyak 20 orang atlet Arung Jeram.

Khoiri menyebutkan otomatis FAJI Bungo mewakili Provinsi Jambi mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) pada November 2019.

“Kejurprov Pra porprov Arung Jeram adalah seleksi untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi dan seleksi Kejuaraan Nasional Arung Jeram tahun 2019,” ungkapnya. (red)

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top