Tim Vaksin Mobile Kodim 0416 Bute Sasar Ratusan Pelajar SMA

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute dengan slogan “Indonesia Tangguh” kembali melakukan kegiatan serbuan Vaksinasi covid-19 kepada masyarakat secara gratis. kali ini Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute menyasar 250 pelajar SMA Negeri 2 Bungo pada Senin (13/09/2021).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung program serbuan vaksinasi nasional dalam memerangi virus Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bungo,” kata Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio.

Terpantau ratusan siswa dan siswi dengan antusias mengantri untuk mendapatkan Vaksin Covid-19 secara gratis. Vaksinasi bertempat di aula sekolah yang turut dihadiri Danramil 416-06/Muarabungo Kapten Inf. Syaiful anwar, serta para siswa dan siswi yang mengikuti vaksin.

Dandim 0416/Bute  Letkol Inf. Arianto Maskare Subagio mengatakan bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian TNI AD dalam mendukung program vaksinasi. “Kami berharap dengan vaksinasi ini penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten Bungo dapat berkurang,” ujarnya.

Sementara itu ia mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah menyediakan tempat atau lokasi vaksin. “Kita juga mengapresiasi animo dan semangat siswa-siswi yang sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi,” tambah Arianto.

Dandim juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang belum di vaksin agar segera mengikuti vaksin. “Vaksin aman dan halal jadi jangan takut,” tukasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *