Tingkatkan Sinergitas, Pemkab Senam Bersama Polres Muarojambi

LAMPUKUNING.ID, MUARO JAMBI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi mengikuti kegiatan olahraga senam bersama di lapangan Polres Muarojambi pada Jumat (01/02) pagi. Kegiatan olahraga ini diikuti Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopimda), yakni Kepala Kejaksaan Negeri Muarojambi, Ketua DPRD Muarojambi, TNI, Polres Muarojambi beserta jajarannya.

Dalam kegiatan juga dihadiri langsung Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS),  Sekretaris Daerah M.Fadhil Arief. Sebelum melakukan olahraga senam aerobik bersama di lapangan Mapolres Muarojambi, para peserta terlebih dahulu melakukan jalan santai bersama mengelilingi Mapolres Muarojambi.

Kapolres Muarojambi bersama Wabup Muarojambi BBS sangat bersemangat mengikuti gerakan dari instruktur aerobik yang memimpin di depan, sehingga kegiatan olahraga ini pun berlangsung dengan hangat dan meriah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintahan Kabupaten Muarojambi dengan pihak kepolisian. Dan berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap hari Jumat,” ujar Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono.

Sementara itu Sekda Muarojambi M.Fadhil Arief mengapresiasi kegiatan olahraga senam bersama tersebut. “Selain menyehatkan tubuh juga merupakan sarana dalam mempereratkan sinergitas antara pemkab dengan pihak kepolisian dan pihak terkait lainnya,” tukas Sekda Fadhil Arief. (abr)

 

Pos terkait