Turut Prihatin, Edi Purwanto Minta Pemprov dan Pemkab Pro Aktif Bantu Evakuasi Kapolda Beserta Rombongan.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto (foto:LK09)

lampukuning.id, – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengucapkan rasa duka dan prihatin atas insiden helikopter yang membawa Kapolda Jambi beserta rombongan dan mendarat darurat di Bukit Muaro Emat, Kabupaten Kerinci.

Atas insiden ini, Edi Purwanto langsung berkoordinasi dengan pihak Polda Jambi dalam kesiapan untuk proses evakuasi. Edi Purwanto juga turut hadir di Posko Crisis Center Polda Jambi kumpul Ex Bandara Lama, Minggu sore (19/3).

Bacaan Lainnya

“Pertama kita turut prihatin atas insiden helikopter yang rencananya membawa Kapolda Jambi beserta rombongan ke Kerinci namun mendarat darurat dan memang saya secara langsung koordinasi agar proses evakuasi ini bisa di percepat,” ujarnya.

Disisi lain, dalam situasi dan kondisi yang terjadi saat ini, Edi Purwanto meminta kepada pemerintah Provinsi Jambi serta Pemerintah daerah sekitar lokasi insiden tersebut untuk turut membantu dalam proses evakuasi. Apalagi wilayah ini cukup jauh dan dalam wilayah hutan.

“Saya minta juga pemerintah Provinsi dan Kabupaten sekitar untuk pro aktif membantu proses evakuasi,”pungkasnya.(Lk09/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *