Ulang Tahun ke 46, Bupati H Mashuri Terima Kejutan Dari Crew Bungo TV dan Bungo Independent

BUNGO, Lampukuning.id – Hari ini (09/10) genap Bupati Bungo H Mashuri berusia 46 tahun. Dihari ulang tahunnya ini, berbagai ucapan selamat terus mengalir untuk orang nomor satu di Bungo.

Sore tadi crew Bungo TV dan Bungo Independent turut memberikan kejutan atau surprise kepada Bupati H Mashuri.

Bersama pimpinan perusahaan Bungo TV, Bambang Kismanto dan crew mendatangi kediaman rumah dinas Bupati Bungo dengan membawa kue ulang tahun.

“Selamat ulang tahun pak Bupati,” sapa Bambang yang diikuti crew lainnya.

Melihat adanya kejutan dari rekan Bungo TV dan Bungo Independent, Bupati yang didampingi istri Ny Hj Verawaty kemudian mempersilakan masuk.

Dalam kesempatan tersebut Bambang Kismanto mengucapkan selamat dan mendoakan kesuksesan untuk Bupati H Mashuri beserta keluarga.

Selanjutnya Bupati Bungo juga menyampaikan terimakasih atas surprise yang tidak terduga. “Kami benar-benar tidak menyangka rekan-rekan dari Bungo TV dan Bungo Independent hadir untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun,” kata Bupati.

“Karena hari ini memang ulang tahun ke 46. Kami sampaikan ucapan terimakasih yang mendalam,” ucapnya lagi.

Bambang Kismanto selaku pimpinan perusahaan Bungo TV memberikan suapan kue untuk Bupati Bungo.

Bupati H Mashuri dalam sambutannya turut mendoakan kesuksesan bagi Bungo TV dan Bungo Independent. “Terimakasih dan kami doakan Bungo TV dan Bungo Independent kedepan tetap jaya dan selalu dihati masyarakat Provinsi Jambi dan Bungo khususnya,” tutur Bupati H Mashuri.

Sebelumnya Bupati Bungo juga mendapat kejutan dari sang istri Hj Verawaty saat menghadiri penutupan Gebyar PAUD 2018 di GOR Serunai baru. Suapan kue  pertama dari Hj Verawaty mendapat tepuk tangan dari hadirin. (dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *