Unit Reskrim Polsek Bathin II Babeko, Polres Bungo Ringkus DPO

Advertisement
klik untuk memperbesar
Unit Reskrim Polsek Bathin II Babeko,Polres Bungo Ringkus DPO
Tersangka SA saat Dibekuk Pihak Kepolisian Polsek Bathin II Babeko

(Video Detik-Detik Penangkapan SA)

LAMPUKUNING.ID,BUNGO-Seorang Pemuda Yang Telah meresahkan masyarakat Di Kecamatan Bathin II Babeko atas tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) atau bongkar rumah, yang mana pelaku sempat Buron selama lima hari.

Setelah dilacak dan keberadaan pelaku diketahui, dengan gerak cepat Unit Reskrim Polsek Bathin II Babeko berhasil meringkus satu orang pelaku yang Berinisial SA (35) Warga Dusun Sepunggur Kecamatan Bathin II Babeko Kabupaten Bungo pada hari Rabu 19 Februari 2020 Sekira pukul 15:00 wib dikediaman nya.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

Pelaku ditangkap karna telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) atas laporan polisi yang diterima Polsek Bathin II Babeko Pada Hari Jumat 14 Februari 2020.

Yang mana waktu dan TKP tindak pidana tersebut terjadi di Jl lintas Bungo — Jambi Km 23 simpang Kemini, Dusun Sepunggur Kecamatan Bathin II Babeko Kabupaten Bungo Pada hari Jumat feb 2020 sekira pukul 11:30 WIB.

Dari penangkapan pelaku, Unit reskrim Polsek Bathin II Babeko, petugas berhasil Mengamankan barang bukti berupa, 1 Unit Sepeda Motor Honda Scopy warna Coklat hitam no pol BH 3602 Beserta 1 Lembar Stnk Dan 1 Unit Mesin Chainsaw (barang hasil curian).

Kapolres Bungo AKBP.Trisaksono Puspo Aji,S.IK,.M.Si Melalui Kapolsek Bathin II Babeko IPTU. Andi Rikson fernando gultom,SE menjelaskan, Benar Unit Reskrim Polsek Bathin II Babeko Yang Dipimpin Oleh Kanit Reskrim Polsek Bathin II Babeko IPDA.Siswanto Berhasil Mengamankan terhadap 1 orang pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) serta Barang Bukti Hasil Curian diamankan Di Mapolsek Bathin II Babeko, Atas Perbuatan Pelaku Dijerat dengan Pasal 363 ayat (1) ke 3e dan 5e KUHP, dengan ancaman hukuman 7 tahun pidana penjara.
(GAS)

Pos terkait