Vaksinasi Covid-19,  Kapolres Bungo: Antusias Warga dan Lansia Cukup Tinggi Ikuti Vaksinasi

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro didampingi Dandim 0416 Bute pantau vaksinasi massal di kantor Lurah Cadika Rimbo Tengah

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Kepolisian Resort (Polres) Bungo kembali melaksanakan vaksinasi massal kepada masyarakat Kabupaten Bungo yang dilaksanakan di kantor Lurah Cadika Kecamatan Rimbo Tengah, Rabu (06/10/2021).

Dalam pelaksanaannya, vaksinasi massal tersebut dipantau langsung Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro,S.I.K.,MH. Selain itu turut dihadiri Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arianto Maskare Subagio,S.Sos.,M.Si, Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo dan ibu Bhayangkari cabang Muara Bungo, Kasat Sabhara Polres Bungo AKP. Rico Antomi,SH, dan Kapolsek Muara Bungo IPTU. Ivan Ripai,S.Sos.I.,M.Pd.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro dalam kesempatan itu mengatakan vaksinasi massal tersebut diikuti semua kalangan mulai dari ibu rumah tangga hingga lansia.

“Adapun target vaksinasi hari ini berjumlah 500 dosis,” ujarnya.

Warga dan para lansia tampak sangat antusias menunggu antrian untuk divaksin. Terlebih kapolres bertatap muka langsung memberikan semangat dan masukan agar jangan takut untuk divaksin.

“ibu-ibu dan bapak-bapak serta lansia tampak sudah berangsur-angsur ikuti vaksinasi yang dulu takut dan khawatir sekarang sudah tidak mempan lagi mendengar isu hoaxs di Kabupaten Bungo,” ungkapnya.

“mari kita sama-sama bergotong royong mengikuti percepatan vaksinasi di Kabupaten Bungo, semakin banyak yang divaksin maka akan semakin cepat terbentuk hard immunity dan pandemi dapat segera berakhir,” tambahnya.

Sejauh ini dikatakan Kapolres Guntur, masih banyak masyarakat Kabupaten Bungo yang belum divaksin. “untuk dosis tahap I sejumlah 34,5% dan dosis tahap II 17%,” tukasnya menjelaskan capaian vaksinasi.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *