Wabup Apri Didampingi GM Bungo TV Beri Santunan Panti Asuhan Nurul Khoiriah

Wabup Bungo, Apri didampingi GM Bungo TV menyantuni anak Panti Asuhan

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Wakil Bupati (Wabup) Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) Didampingi General Manager Bungo TV, Raden Beni Hidayat menyerahkan santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Nurul Khoiriah. Santunan ini diserahkan Wabup dalam acara buka puasa bersama di Amaris Hotel Muara Bungo, Sabtu (1/06).

Buka bersama yang digelar Bungo TV dalam rangka mempererat tali silaturahmi seluruh crew dan jajaran. Kegiatan ini dihadiri Kapolres Bungo yang diwakili Paur Humas Polres Bungo, IPTU M Nur yang turut menyerahkan santunan kepada anak panti asuhan. Selain itu hadir pula Pemimpin Redaksi Bungo Independent, Syapii Syarkawi.

Bacaan Lainnya

Wabup Apri dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih kasih dan apresiasi kepada Bungo TV yang telah memberikan informasi kepada masyarakat luas.

“Sebaik apapun kita punya program kalau tidak di ekspos percuma,” katanya.

Wabup menjelaskan kedepan tantangan media sangat berat terutama menghadapi industri 4.0, media dituntut harus kreatif.

Saat ini perkembangan media sangat diperlukan dalam memberikan informasi. “Kita butuh informasi dari media, karena ada yang tidak terpantau oleh kami (pemkab) nanti kita tahu dari media,” ucapnya.

“Kita juga terbuka terhadap kritikan, tidak apa-apa kita dikritik. Karena yang dikritik itu kinerja,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama General Manager Bungo TV, Raden Beni Hidayat menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo. Menurut nya selama ini Pemkab Bungo terus mensuport untuk kemajuan media yang ada di Bungo.

“Kita juga mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah, sehingga kita (Bungo TV) bisa tayang melalui satelit Telkom 4, dan bisa disaksikan seluruh masyarakat Indonesia,” tukasnya.

Acara buka puasa bersama ini diisi ceramah agama oleh Ustadz Asnawi kemudian dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *