Wabup Merangin Nilwan Yahya Buka Perkemahan Raimuna Cabang Kwartir

( Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya saat membuka perkemahan Raimuna cabang Kwartir di Buper.-foto:Kominfo Merangin )

Lampukuning.id.Merangin — Wakil Bupati (Wabup) Merangin Nilwan Yahya membuka perkemahan Raimuna Cabang Kwartir Gerakan Pramuka Kabupaten Merangin ke-11 tahun 2023, di Bumi perkemahan Pramuka Merangin Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Merangin pada 12/05/2023.

Wakil Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Merangin tersebut mengatakan, tujuan dilakukan perkemahan itu sebagai salah satu ajang silaturahmi, sehingga sesama anggota Pramuka saling mengenal satu sama lainnya.

‘’Baik Pramuka tingkat penegak dan Pramuka tingkat pendega harus saling kenal.  Melalui perkemahan ini akan menambah wawasan bagi anggota Pramuka dan belajar bekerjasama,’’ujar Wabup.

Kegiatan Raimuna itu lanjut wabup, akan berkelanjutan ke tingkat daerah pada 26 – 30 Mei 2023 mendatang, di Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti Musa Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi.

Tidak hanya itu tegas wabup, perkemahan ini akan berlanjut ke Raimuna nasional pada 14 – 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur. ‘’Kakak-kakak dan Adik-adik harus terus bersemangat tingkatkan terus prestasi,’’pinta Wabup.

Wabup berharap dengan Raimuna tersebut, dapat membuka wawasan peserta, agar mampu memiliki jiwa keimanan, ketaqwaan yang tinggi serta berbudi pekerti baik, karena pada hakikatnya insan Pramuka saat ini sudah memiliki kode kehormatan. (LK03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *