Kota Jambi

Wako Fasha Buka Festival Anak Sholeh Indonesia Tingkat Kota Jambi

LAMPUKUNING.ID, KOTA JAMBI – Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME membuka secara resmi Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XVIII tingkat Kota Jambi, Jumat (13/09).

Kegiatan ini bertempat di lapangan utama kantor Walikota Jambi, merupakan rangkaian semarak tahun baru Islam 1441 Hijriyah yang diselenggarakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Indonesia (BKPRMI) Kota Jambi.

Dalam sambutannya Walikota Jambi H.Syarif Fasha mengatakan bahwa Pemkot Jambi memegang teguh komitmennya dalam membentuk akhlak Islami anak sejak usia dini. Fasha berharap anak-anak peserta lomba dapat bekompetisi dengan semangat yang tinggi.

“Karena festival ini adalah ajang menunjukkan kemampuan yang telah diasah selama di sekolah ataupun lembaga agama,” ujarnya.

Walikota Jambi dua periode ini menyampaikan terima kasih kepada BKPRMI Kota Jambi dan BKPRMI Wilayah Provinsi Jambi serta kepada seluruh kepala sekolah yang telah mengirimkan anak asuhnya untuk mengikuti festival.

“Siapapun yang menang di FASI tingkat Kota Jambi akan mewakili Kota Jambi pada ajang Festival Anak Sholeh Indonesia Tingkat Provinsi Jambi,” tukasnya. (red)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top