Walikota Fasha Buka Pelatihan Tenaga Medis Covid-19

Advertisement
klik untuk memperbesar
Walikota Jambi DR.H.Syarif Fasha.ME

LAMPUKUNING.ID,KOTA JAMBI-Pemerintah Kota Jambi Membuka Pelatihan kepada kurang lebih 200 tenaga Medis di Kota Jambi dalam penanganan hingga proses pencegahan penyebaran COVID-19, bertempat di Griya Mayang, Rumah Dinas Walikota Jambi, Senin (23/03).

Pelatihan di berikan oleh Walikota Jambi Syarif Fasha yang di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi dan juga mengundang beberapa narasumber untuk memberikan materi dalam penanganan COVID-19.

Walikota Jambi, Syarif Fahsa menjelaskan bahwa pelatihan ini, gunanya untuk menyatukan persepsi tindakan.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

“Kita berikan pelatihan untuk menyatukan persepsi tindakan dalam hal pencegahan, Pengobatan dan dalam hal antisipasi,” Jelas Fasha.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Kota Jambi agar selau menjaga kesehatan dengan pola hidup bersih, sehat dan berdiam diri dirumah selama COVID-19 ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi Ida juga mengatakan bahwa di Kota Jambi sampai saat ini ada sekitar 5 Pasien dalam Pengawasan (PDP) dan satu 1 kasus hasil uji Laboratorium sudah keluar yang menghasilkan negatif corona, empat masih menunggu hasil Laboratorium.

“untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) Kota Jambi sebanyak 31 kasus, alhamdulillah sampai saat ini belum ditemukan Positif Virus Corona, Selain itu juga terdapat 64 orang dalam pemantauan kita yang dimana mereka baru pulang dari daerah terjangkit, itu dalam pengawasan kepala Puskesmas dalam wilayah kerjanya masing-masing,” tutupnya.(RZ)

Pos terkait